2018 Reading Challenge ~ Blog Gopong

2018 Reading Challenge

Sumber : goodreads.com

Hai sobat blogger.

Tak terasa tahun 2017 telah berganti menjadi tahun 2018. Semoga apa yang menjadi resolusi ditahun 2018 ini akan tercapai. aamiiin.

Kali ini saya ingin bercerita mengenai dunia literasi, khususnya tentang "Reading Challenge". Apa itu Reading Challenge? silahkan klik disini untuk tau sekilas tentang Reading Challenge. Reading Challenge sendiri rutin diadakan oleh goodreads setiap tahunnya. Jika pada tahun 2017 kemarin saya berhasil menamatkan 21 satu buku dari 20 buku yang saya targetkan. Maka tahun 2018 ini saya menargetkan 25 buku yang akan saya baca selama satu tahun. Jujur 25 buku dalam setahun mungkin bagi kebanyakan pecinta buku jumlah tersebut terlalu sedikit, karena saya lihat ada yang targetnya lebih dari 100 buku. Bagi saya 25 buku tersebut bisa dibilang lumayan banyak, karena saya membaca buku ditengah-tengah sok kesibukan saya. Jadi, saya tidak mau memasang target yang muluk-muluk. Apalagi saya menargetkan akan membaca buku-buku yang saya sukai dan yang bagus menurut saya. Sementara itu stok buku saya pada saat menulis artikel ini juga baru berjumlah dua. Padahal saya beli beberapa buku pada Harbolnas 12.12 kemarin di grobmart.com dan gramedia.com, tapi dasar....buku yang sudah sampai kesaya baru satu. Tapi ga masalah saya akan tetap menuggu sampai badan saya lebar bukunya tiba. 

Mungkin itu saja sedikit cerita saya yang tak berguna diawal tahun baru ini. Semoga semua tergatnya dapat tercapai.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER