Memanfaatkan Layanan Wifi Gratis ~ Blog Gopong

Memanfaatkan Layanan Wifi Gratis

Pagi ini, Senin 03 Agustus 2012 aku nemenin adik ku ujian masuk mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara a.k.a UMSU. Dan lumayan lama juga nunggunya sampai tiga jam :( jadi daripada bengong-bengong kayak sapi ompong duduk dipendopo, mending aku nyobain layanan Wifi gratisnya. Maka aku keluarinlah Hape ku yang ala kadarnya ini dan mulai searching wifi-nya, setelah ketemu diklik deh.... :p
Setelah terhubung aku coba buat browsing ternyata lumayan cepat juga (maklum ga pernah internetan pake wifi), terus aku coba download file pdf yang besarnya 52MB ternyata failed (gagal) gak tau entah apa sebabnya, mungkin karena filenya kebesaran (maklum Hape ala kadarnya). Dalam hati berbisik apa Hapenya ya yang hang? Ah aku coba download file mp3 aja ah sapa tau bisa (masih berbicara dalam hati juga sih :D) dan tereng..... Bisa...

Dan saat postingan ini dipublish pun mengandalkan wifi tersebut. Andaikan didaerah tempat tinggal ku ada jaringan wifi (apalagi yang gratisan) pasti seru bisa internetan gratis tanpa merogoh kocek sedikit pun :D.

Jadi kesimpulannya lumayan juga ya pake wifi gratisan :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER