Pemilu Legislatif Telah Usai ~ Blog Gopong

Pemilu Legislatif Telah Usai

Akhirnya Pemilu Legislatif telah usai tapi cerita pemilu sendiri masih belum selesai di perbincangkan.disekolah, dikampus bahkan sampai di warung kopi orang-orang masih antusias membahas pemilu yang dilangsungkan tanggal 9 April kemarin, apa lagi jika Partai Politik yang mereka dukung mendapatkan suara yang banyak, semakin bersemangat pula mereka membahasnya.

Jika mengingat Pemilu, jadi ingat cerita Pemilu lima tahun yang lalu nih. Jadi gini, waktu itu aku jadi panitia TPS dilingkungan tempat tinggalku wuih....capek kali....jam tujuh pagi harus udah ada ditempat menunggu para pemilih trus jam satu siang melakukan penghitungan suara sampai jam tiga pagi baru selesai. Jadi aku bisa membayangkan gimana capeknya para panitia TPS yang harus bekerja extra dan teliti karena jika salah sedikit saja maka bisa berabe.

Apa pun hasil pemilu legislatif nanti tentunya kita semua berharap akan ada perubahan yang lebih baik bagi bangsa ini. Dan satu lagi, bulan Juli nanti rakyat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi lagi yaitu pemilihan Presiden.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER